Jumat, 04 Maret 2011

i miss you all my 9-1

dua tahun yg lalu masi teringat aku rebutan bangku sama sekelompok manusia di kelas itu .
yaa kelas sembilan satu
kelas paling unggulan katanya ,,,
eeiittttss
tapi tunggu dlu simak cerita ku lalu kamu akan tauu seberapa "Unguulannya" kami yang duduk di bangku kebanggaan semua anak SMP PERTIWI
check this out ,
keunggulan kamii awali dengan kerusuhan dan keributan yg kami perbuat di bangku belakang (pak kusno bilang bangku keramat) yaa ..penghuninya adalah aku dan salah satu sahabatku Tynera .
kebisingan , keonaran kami perbuat dengan bantuan beberapa kru pembuat rusuh DESTROYER crew yg berkolabolasi dengan PELAGUYA crew alhasil terjadilah keonaran yg begitu dasyat dan spektakuler.
hingga membuat guru" pun tak segan" menyeramahi kami sampe 1 jus .
lain lagi dengan ibu maina , di tidak segan" untuk menjmbak temanku yg paling tegil sekali ituu si yogi hanya karena ribut ...
dan guess what ?
aku ikutan kena 1 tamparan gara" mukul" rol dimeja -_-
tapi karena aku pandai merayu , alhasil besognya dia malah muji aku ..
ahahah
itu adalah serpihan kecil keunggulan kami dengan para guru"
dan keunggulan kamii pun berlanjut dengan sesama kami
sebenernya kami gada maksut buat mengucilkan sii ..
tetapi kami hanya sebatas mengejek buat lucu"an ..
tetapi apalah daya ...
sii teman sakit hati ... dan memperpanjang urusan ini ke pengadilan sekolah alias BP padahal jika dikaji lebih jauh lagi
bukan kami yg menjauhi tetapi dia yg menjauhkan diri ,
yaa ...takdir sudah menciptakan teman kami yg bermulut indah ini untuk mengubah fakta 360 derajat ,
akhirnya jadilah reza , cutwidi , dan sang ketua kelas Hamdi menjadi tersangka utamanya.
kasian ...
dan
diakhir" kami mau meninggalkan sekolah kami juga masii menciptakan masalah" ajaib ..
sembilan satu terkenal unggulan dan aktif
maka sebagian besar anak OSIS berada di kelas kamii .
entah siapa dan maksudnya apa kami (anak" osis 9-1) difitnah abis"n di depan KEPALA SEKOLAH ..
kami ditangkap oleh kepala sekola dengan tuduhan "memnbuat acara tandingan wisata " dan tersangka utama yg di fitnah adalah andre dan aku .
bahkan kami di boikot untuk tidak mengisi acara di perpisahan .
hingga andre temanku yg setara jeniusnya dengan LINTANG LASKAR PELANGI itu tdk mendapat penghargaan simbolik siswa yang berprestasi .
masih banyak lagi kenangan" yg terimpan di memori kita .
dan pasti itu semua tidak akan dilupakan begitu saja .
yang aku tau
hari ini , malam ini , jam ini , detik ini , aku RINDU SEMBILAN SATUku
klo aku punya mesin waktu , aku akan kembali kemasa itu lagi ,untuk dapat bercanda dan tertawa bersama kalian lagi :)

1 komentar:

  1. ngeri kali bah

    andre dibilang setara lintang,ckckckck
    jenius kali lah ya

    BalasHapus