Jumat, 04 Maret 2011

big thanks for all

halo semuanya :)
yundanya rindu sekalii aaaaa
entah kenapa yundanya garagara insomnia tadi malam jadi terpikir
betapa beruntungnya aku dikelilingi orang orang yang sangatsangat sayang sama yunda
tapi entah kenapa sering kali mereka mereka ini terabaikan karena kesuntukan sesaat
tetapi untunya mereka mereka ini sangat sabar mengahadapi sifat kekanakkanakan aku ini
big big thanks to Allah SWT , sampai hari ini masih diberikan waktu untuk menikmati dunia dan selalu menjagaku dari segala marabahaya
terimakasih yang tiada terhingga Ayah dan Mama , berkat mereka berdua aku tumbuh menjadi seperti , mereka selalu sabar dan mengajarkan aku berbagai hal tentang kehidupan , tiada lelah mereka untuk menyemangati ku dalam menjalani hidup , didikan keras mereka membuat aku terbentuk menjadi sepeti ini walau terkadang kumat manjanya yaa namanya juga anak perempuan ya kan haha
for my best Nattaya Diadara you're my really really my best,disaat aku senang sedih marah ngambek emosi depresi dan galau kau selalu ada , rasanya ga mau pisah sama tayaa aaaa aku selalu takut sama yang namanya perpisahan ya allah , kalo bisa aku tetap di dekat taya aja dong ga mau jauh jauh
big thanks to my second family PMR 030 Medan , i really really love you all ,buat sang ayah pak mursyidin makasih pak udah sabar punya anak kayak saya yang tukang sakit ini dan selalu nyusahin bapak kalo udah kemping :') buat kaka kaka angkatan 16 payah ucap la kakmakasih udah ngajarin yunda , walau kita tau ilmu kita ga sebanding dengan anak anak pmr yng lainnya tapi itu udah cukup ngerubah yunda jadi lebih baik lagi , for all my cousin angkatan 17 aaa sayang deh sama kalian semua , haha maaf selalu ngerepotin kalian kalo aku sakit pas kemping latian bahkan brifing :D kalian mengajarkan aku tentang artinya bersaudara dan betapa indahnya itu kebersamaan , and the last , untuk adek adek angkatan 18 , kalian motivasiku untuk tetap bertahan di pmr ini dek, kalian menjadi motivasiku untuk lebih menambah ilmu kepalangmerahan itu haha
aku sangat bangga menjadi salah satu dari keluarga besar PMR 030 SMAN 3 Medan.
the last thankyou for loving me Pandy Muhammad , kamu buat aku semangat dalam menjalani hari , sifat kita yang berbeda bukan halangan buat kita karena perbedaan itu yang membuat kita mengerti satu sama lain :")
i love you more than you know .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar