Selasa, 02 Agustus 2011

galau defenition ː̗̀(☉_☉)ː̖

Assalamualaikum my blog :)
Lama ya ? Engga ya kan ?
Iya baru keinget ni ada blog ( sok ya kan -_-)
Engga deng , soalnya tadi ada yang ngingetin ada apa di blog -_- jadinya tergerak hati buat nge post lagi deh haha ga penting banget yak
Dan you you you must know , aku tetap galau ya ampun Щ(ºДºщ)
Kenapa aku galau terus ? Apa emang takdir menjadikan motto hidup ku "galau is my way ? " Astaghfirullah kali yaa agaknya
Sebenernya kalo dipikir kenapa kita bisa galau ? Ya karena pikiran kita sendiri tapi ya kan pikiran itu kan dateng sendiri tanpa permisi (gak sopan bet)
Jadi ga ada satu orang pun yang mau galau ya kan
Contoh ni ya kan , ada orang lagi bertapa ni di kamar mandi nah tiba tiba dia keinget deh sama mantan pacarnya yg luar biasa brengsek ninggalin dia demi wanita lain , lantas dia berfikir yang enggak enggak deh keinget masamasa indah dulu deh nah galau deh dia , dia kan gamau juga kali ya kan galau lagi dikamar mandi men ! Jadi galau itu ibarat jelangkung datang tak dijemput pulang tak diantar ː̗̀(☉_☉)ː̖́
Oke , nah yang aku bingung ya , aku udah coba buat ga galau , tapi kenapa setiap aku mau move on selalu aja ada hambatan -_-
Yaa memang aku ditakdirkan buat jadi gadis bermottokan galau is my way
Najis deh ngenes bet
Oke lo lo lo pada pasti bertanyatanya kenapa aku bisa galau yekaan ? (>̯͡ .̮ <̯͡)
Perlu kita buka sesi curcol ? Oh gausa deh ntar femes amat ya kan hahhaha (//-\\)
Jadi apa yang mau ditulis ni ?
Sumpah demi apa ga tau lagi apa yang mau ditulis haha
Ini mah cuma mau nambahin post baru aja hahaha
Abis ada mafia ni yang suka matamatain blog ini ada yg baru apa engga Щ(ºДºщ)
Jadi buat yang ngerasa , nih udah puaskah ? Udah ada ni postingan terbarunya hahha walaupun ga jelas arah nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar