Selasa, 24 Agustus 2010

JHS never END :))

udah hampir satu setengah taun ninggalin SMP PERTIWI ..
rasanyah begitu keluar dari SMP PERTIWI tuu seneng kali..
karena terbebas dari segala macam aturan-aturan yg ga penting !
tapi disamping itu aku banyak kehilangan ssuatu dari sosok SMP PERTIWI ..
WHY ?
1.di SMP pertiwi aku ditemukan sama org" yg amazing banget dalam hidup aku ...
org" yg selalu care terhadap aku ...
org" yg selalu memperkenalkan aku sama hal" yg baru dan wonderful abis
org" yg selalu sabar dengan semua tingkah bodoh yg kulakukan
org" yg selalu merepet dikala aku lagi salah
yg ga pernah akuu temuin lagi d SMA

2.OSIS SMP PERTIWI
ANDRE REZKY : you're my best BIG BOSS..(jujur aku kangen direpetin sama kau klo kami cabot pelajaran cuma gara" ngumumin ini-itu )
ADE REZKY : kangen liat tingkah bodoh kau klo dimarahin ma papa rizal ...
THYNNERA :kau sekretaris paling gilak yg pernah ada ku rasa ( kangen cabot pelajaraan mm lagi)
MIN ADLINA :paling pecicilann tuu kauu laa ku rasa...ckckckck
REGINA KALDERA : hahah bendahara paling slow tuu kauu llaa ...anteng jhaa ..
NATTAYA : kawan akuu klo cabot mm jugak alasannyah mau ngumummin tahapa"..
rekan-rekan osis lainnya: kaliaaan semuaaa adaalaah org" yg sangat" berharga yg pernah kumiliki ..
kita adalah tim yg solid ..
kita ga pernah terpecah sekalipun sampai akhir tugas kita ...
wallaupun big boss kita kena masalaa sama kepsek TAPI kita tetep solid dan KOMPAK
aku bangga sama kita OSIS 2008/2009

3.PERTIWI IDOL
bg sigit adalah sosok terpenting dari semua aspek ..klo ga ada bg sigit yaa...PI ga akan bisa jalan ..PI hanya bisa bertahan sampai 3 angkatan ...
angkatan 1 : kk endah, kk jenia , kk namira , bg' lino , kk gayatri , kk yuni ,kk bonita , kk winda , kk ajeng , kk muti , kk ciput , bg' ibal ,yunda , feby , nanda , ade , osi , shinta .
angkatan ke 2 : Dini , dona ,ondank , ayuna ,adit , dhea ,afdal , nanda , wira , nena , indah , safira , imas , tomy , rendy,fahri ,zakiya dll
angkatan ke 3 : dyah , bella , tya , tamara , muharisa ,mellisa , marina , raisa ..dll
mungkin semua angkatan itu ga akan pernah ada klo bukan dari tangan dinginnyah pak rizal dan bg' sigit
aku kangenn sama masa" latihan
gilak"ann ma bg sigit ...
ketawak kwtiwik sama dini dkk
lari sana lari sinii ...
latian pernapasan ma bg sigit mpe ssak napas ku dibuatnya ....
hahaha ...
unforgetable mommet ....

4.PERTIWI = CINTA
hahah ...
hayooo jujur...
pastii bukann aku jhaa kann yg bilang ini ...
PERTIWI =CINTA ...
banyak kita yg cinlok dlu di pertiwi ,..
hahaha ..
kita bandel" kaliii yaa,,,
udahh jelas ga dibolein pacarann ...
eee ...
masii pacaraannn jugakk ......
hhhhaaa.....
ada yg pacaran di kantin bg makmor
ada yg pacaran di lab komputer
ada yg pacaran d balek bak
hahaaah ..
pokoknyah aneh " llaaa ...
kangennn ngilat smua ituuuu

5. PERTIWI = ADEK KLS yg TERSAYANg
DINI fadiah : mungkin kau lla dek .. adek kelas yg paling aku sayang .. hahaha
ntah napaa mustii kau ... ckckckckc
DIMAS danu ; hahah ...payah bilang lla
DIMAS nugraha : hahah klo kauu llaa ...makasiii lla da dengeriinn akuu curhat mpe nanges" ..wkwkwk
Fahrozy wijaya : klo kau ???? haa ... ga tauu akuu .. pokoknyahh makasii jaa laaa da ngawanin akuu smsan
WIRA wawok : haha maph akuu lupa nama panjangmu ...makasii atas semua ejekan" yg terlontar untukku ...ejekan" ituu ga pernah ku dengar lagi slama akuu sma
TYA : makaasiii deekk klo kk di sd slalu adek temenin ...
Anugrah : kau ....wakil ketua Osis yg terbaik yg penah ada ... (watuu kepengurusan kami ) ga banyak cerita tapi banyak kerja
Dyah PETTY : hahaha ... adekk akuu paling chubby ... kangenn nyubit pipimuu lagii dekk ...

akuu kangennn sama smuaa ini ...
grrr ...
d SMA akuu ga nemuin org" macem kaliann semua ..
AKU KANGENN SMP PERTIWI ..
pengen rasanyah balik lagii kek dulu ..
tapii gabisa ...
hhhuuuaahhh
Uploaded with the Flock Browser - http://www.flock.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar